Iklan Atas Artikel

4 Tanaman Herbal yang Efektif Atasi Masalah Kewanitaan dengan Tuntas


Menjadi istri yang disayang suami adalah dambaan setiap wanita. Rumah tangga yang selalu diliputi kebahagiaan dan keharmonisan laksana surga dunia. Namun persolan wanita yang sangat komplek terkadang menjadi sedikit sandungan menuju kearah itu, Jika tidak segera diatasi.

Disekitar rumah kita sebenarnya ada banyak sekali tumbuhan yang memiliki khasiat untuk mengatasi persoalan kewanitaan. Diantara tanaman yang kayak hasiat untuk wanita adalah daun kemangi, daun sirih, daun bluntas dan akar kunyit.

Masing masing dari tumbuhan herbal tersebut diatas memiliki beragam efek penyembuh berbagai macam penyakit dan masalah kewanitaan. Secara empiris herbal alami tersebut memiliki khasiat dan manfaat sebagai berikut:

  1. Mengurangi/menghilangkan bau badan tidak sedap. 
  2. Mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan atau organ intim.
  3. Mengurangi lendir/mukosa berlebihan, jadi bagus di onsumsi bagi anda yang memiliki masalah keputihan yang disebabkan oleh jamur Candida yang sering disebut keputihan jenis patogen.
  4. Menjaga kesehatan tubuh wanita.

Berikut ini 4 Tanaman Herbal dengan khasiat mengatasi masalah kewanitaan dengan mudah

1. Ocimum canum folium (Daun Kemangi)

Daun Kemangi mempunyai zat aktif penting bagi kesehatan wanita yaitu minyak atsiri yang berperan sebagai antiseptik alami yang aman dan tanpa efek samping. Daun Kemangi terkenal dengan harum, sejuk dan segar yang memiliki efektifitas tinggi dalam mengatasi bau badan dan bau tak sedap pada orgam intim wanita. Kemangi beraroma sedative atau menenangkan. Daun ini mengandung zat afrodisiak yang efektif merangsang libido wanita.

2. Pluchea folium (Daun Beluntas)

Daun Beluntas memiliki pontensi tinggi dalam perannya sebagai zat antioksidan yang alami sebagai pengganti dari TBHQ, yaitu senyawa antioksidan kimia dari bahan sintetis. Daun beluntas juga kaya akan beta karoten yaitu pra vitamin A yang sangat bagus untuk kesehatan dan menangkal radikal bebas.

3. Curcuma domestica rhizoma (Akar Kunyit)

Herba alami rimpang kunyit mengandung zat aktif curcumin yang berfungsi menyehatkan organ organ tubuh wanita bagian. dalam yang memiliki efek dalam memperlancar produksi kelenjar dari dalam tubuh.

Rimpang kunyit juga memiliki manfaat dan kegunaan antara lain:
  • Mempercepat penyembuhan luka dan membantu remodelling kulit rusak.
  • Sebagai penghilang rasa sakit alami
  • Sebagai agen antiseptik dan antibakteri berguna sebagai desinfektan luka dalam dan Iuar
  • Sebagai pengeluar racun secara alami dari hati.
  • Mengurangi/menghilangkan bau badan tidak sedap. 
  • Mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap pada area kewanitaan atau organ intim. 
  • Mengurangi lendir/mukosa berlebihan, jadi bagus di konsumsi bagi anda yang memiliki masalah keputihan yang disebabkan oleh jamur Candida yang sering disebut keputihan jenis patogen. Menjaga kesehatan tubuh wanita.

4. Piperis folium (Daun Sirih)

Daun Sirih memiliki kandungan zat penting yaitu zat aktif fenol yang memiliki daya manfaat antiseptik sebesar 5 kali lipat lebih ampuh untuk membasmi kuman bila di bandingkan dengan fenol BKO ( Bahan kimia Obat). Ekstrak daun sirih juga memiliki kandungan zat aktif kavikol yang bermanfaat hebat dalam menghancurkan dan mematikan berbagai kuman. Daun sirih juga berkhasiat sebagai herbal fungisida dan antioksidasi yang sangat efektif dalam hal mengurangi dan memberantas terus menghilangkan bau badan dan bau tidak sedap pada area kewanitaan.

Baca juga: Tips Merawat Ginjal Secara Alami

SOLUSI

Jika anda tidak mau direpotkan mencari tanaman diatas, jangan khawatir. Kini telah hadir produk HNI dengan khasiat yang serupa pada tanaman herbal diatas.

HARUMI HNI merupakan obat herba alami yang dihasilkan dari SINERGI bahan-bahan alami yang sering digunakan sejak zaman nenek moyang kita dan sering digunakan sebagai ramuan kesehatan. kecantikan, dan penunjang keharmonisan hubungan suami istri.

Kandungan Harumi: Piperis folium (Daun Sirih). Curcuma domestica rhizoma (Akar Kunyit). Ocimum canum folium (Daun Kemangi). Pluchea folium (Daun Beluntas).

Itulah 4 macam tanaman herbal yang berkhasiat mengatasi masalah kewanitaan dengan efektif dan tanpa efek samping yang berbahaya. Untuk pemesanan produk silahkan hubungi stokis di nomor: 0831-4447-9991. Demikian ulasan mengenai tanaman herbal yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan wanita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel