Iklan Atas Artikel

Terbukti Ampuh! 6 Bulan Kanker Getah Bening Sembuh Dengan Konsumsi Bawang Dayak

Manfaat bawang dayak obati kanker

Soal tanaman obat Indonesia adalah gudangnya tanaman obat. Berbagai macam tanaman obat ada di Indonesia. Bahkan banyak juga tanaman obat yang ada disekitar rumah kita.

Nah kali ini akan kami bagikan sebuah testimoni dari seseorang yang mengindap penyakit kanker getah bening. Dengan seizin Alloh setelah kosumsi Biji Bawang dayak selama 4 bulan dan pada bulan ke-enam penyakitnya sembuh total.

Namun sebelumnya perlu kami sampaikan mengenai karakter bawang dayak ini. Mengutip keterangan wikipedia.org Bawang dayak atau dikenal juga dengan bawang sebrang adalah salah satu species bawang yang berasal dari Amerika. Dengan bentuk yang mirip dengan bawang merah ini tumbuh di daerah pegunungan dengan ketinggian mencapai 600–1500 mdpl. Bawang sabrang juga tumbuh di tempat-tempat terbuka dengan tanah yang banyak humus dan lembab. Bagian tumbuhan yang ditanam adalah umbinya. Bawang sabrang tumbuh secara liar dihutan, dengan bunga berkelopak lima bewarna putih dan hanya tumbuh saat gelap.
Gambar bawang dayak
Ciri-ciri fisik daun bawang sabrang berbentuk seperti pita dengan panjang antara 15–20 cm dan lebar 3–5 cm serta mirip tanaman palem. Bawang sabrang memiliki daun panjang dan beralur mirip dengan anggrek tanah.

Termasuk kategori tanaman umbi-umbian dengan bentuk bulat telur, berwarna merah serta tidak berbau. Khasiat dari bawang sabrang sangat banyak, diantaranya digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit kronis. Selan itu juga dapat mengobati sembelik, disentri, bisul, luka, kanker payudara, diabetes, hipertensi, muntah, penyakit kuning dan hiperkolesterol. Selain dikenal dengan nama bawang sabrang atau bawang dayak masyarakat kita juga biasa menyebutnya tanaman ini dengan nama bawang hutan atau bawang kabe.

Hasil testimoni

"Buat bunda-bunda semua, saya kasih info yang punya sakit parah seperti kanker getah bening, tumor kancer payudara , dan penyakit lainnya."

"Saya pribadi menderita getah bening dan dokter sudah menyarankan harus dioperasi. Saat mendapat anjuran tersebut tidak langsung saya lakukan. Karena saya yakin pasti ada jalan keluar selain dengan operasi. Dengan penuh keyakinan dan Doa bahwa saya akan sembuh. Sayapun tetap ikhtiar dengan mulai mencari informasi yang saya butuhkan. Dan akhirnya saya mendapatkan kabar dari salah satu kolega, tentang adanya obat alami bernama bawang dayak. Akhirnya tidak menunggu waktu terlalu lama saya segera mencari tahu dimana bawang dayak bisa saya dapatkan. Dan akhirnya saya dapatkan obat ini dari kampung saya sendiri di Sumatera utara. Selanjutnya saya mulai melakukan terapi dengan bahan ini. Saya minum selama 4 bulan dan Alhamdulillah, dengan pertolongan Alloh penyakit di tubuh saya hilang secara perlahan dan di bulan ke 6 saya chek up ke dokter ternyata penyakit itu bener-benar sudah hilang."

"Buat yang keluarganya ada sakit parah saya sarankan jangan buru-buru untuk melakukan operasi karena insyaa Alloh bisa disembuhkan dengan cara alami apalagi Indonesia kaya akan obat herbal alami. Dan saat ini bawang dayak juga sudah banyak dijual di beberapa marketplace."

"Dari pengalaman diatas tanaman Ini di namakan bawang dayak yang mampu membunuh sel kancer dan penyakit menakutkan lainnya."

Cara konsumsi

Untuk mengonsumsi bawang dayak tidak susah. Pertama-tama potong bagian bijinya lalu cuci bersih. Kemudian diiris tipis-tipis trus di jemur sampe kering. Setelah kering lalu di rebus dengan suhu air mendidih sebanyak 2 sendok makan ditambah air 2 gelas jadikan 1,1/2 gelas. Minum 3x sehari, pagi, siang dan sore. Insyaa Alloh dengan tawakal kepada Alloh penyakit anda bisa sembuh.

Demikian sharing pengalaman dari saya semoga bisa membantu sobat yang sedang mencari kesembuhan untuk penyakitnya. Selain penyakit diatas insyaa Alloh obat ini juga bisa menyembuhkan penyakit lainnya. Dan tidak usah hawatir tidak ada efek sampingnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel