Iklan Atas Artikel

Pengalaman Pribadi, Saya Hampir Buta Gara-Gara Softlens


Memiliki mata yang indah adalah dambaan setiap wanita. Dan Tuhan sudah menganugerahkan itu semua sesuai dengan ukurannya. Namun sayang karena kurangnya rasa syukur dan kurangnya rasa percaya diri menjadikan para wanita mengambil langkah yang berresiko. Salah satunya menggunakan soft lensa atau kontak lensa untuk memperindah matanya. Namun alih-alih mempercantik justru alat ini merugikan diri sendiri. Dan berikut ini pengalaman pribadi salah seorang pengguna softlens yang hampir membuatnya buta untuk selamanya.

"Berbagi pengalaman bagi kawan2 FB saya, dan boleh di share ya biar orang juga boleh mengetahui"

Awalnya sih gak percaya, tapi biasanya Manusia ada Degilnya, tunggu kena musibah baru da yang namanya bertobat.

Saya disini berbagi pengalaman buat kawan FB.

Soal memakai Soflensa bukan hal yang baru bagi saya, Bertahun2 saya sudah pakai soflensa selalu aman saja,

Mungkin harus jatuh dan merasakan sakit dulu, itulah kalimat yang sesuai bagiku

Sabtu 14 juli 2018 saya mengikuti sebuah acara, kononnya lah biar cantik jadi aku pakai SOFTLENSA, Siang itu juga saya sudah merasakan ada ketidaknyamanan do mata saya, tpi saya hiraukan juga, saya tahan sampai dirumah saya buka, singkat crita saya jam 7 sampai rumah, saya cepat2 buka #SOFLENSA

Saya sudah kabur melihat, sedih dan takut menghampiri saya, dan saya pikir tidur dapat mengurangi sakit nya,

Malah terbalik MINGGU pagi2 saya Bangun awal, sebab minggu itu juga saya akan berangkat Ke KL karna ada Urusan, saya terkejut saya tak boleh membuka mata apalagi melihat, Saya menjerit dan menangis sambil memanggil nama Tuhan,

Cepat2 Suami saya bawa ke Klinik terdekat, singkat crita pulang dari Klinik saya diolesin dan dibri minum dengan obat yang Dokter bagi, dan kami pikir ada perubahan, dan kami plan malam nya akan brangkat ke KL, toh sama skali tal ada prubahan malah yabg ada makin parah.

Tepat Minggu pada malam hari itu, jujur hati saya sngat hancur, melihat dan mendengar banyak yang sudah buta krna SOFTLENSA. Disamping tu saya baru Nikah, kasihan melihat Suami yang Setia mendmpingi saya Maaf Kata Sampai Ke Toilet pon saya harus didampingi.Pikiran pon Bercabang2, Saya teriak dan bertanya kppd Tuhan apakah saya akan buta slamanya,? Saya menjerit Menangis kepada Tuhan minta pertolongan.

Singkat cerita Senin pagi 16 juli2018 saya bangun, malah yang ada makin parah, cepat2 suami saya bawa ke Hospital untuk cek ke Dokter spesialis mata, nasib baikmemihak, kita tak menunggu lama untuk pengecekan.

Jumpa dengan Dokternya, dan Suami saya mencritakan semuanya dan Dokter memeriksa mata saya, dan dia menunjukkan Hasil daripada mata say,

DOkter nya aja terkejut apalagi Saya dan Suami , melihat apa jadi dengan mata saya, Bola Mata Saya Berubah Warna jadi Warna HIJAU.

SERAM dan Terkejut bila melihat nya,

Dan akhirnya Saya di bri obat oles dan obat tetes mata, dan menyarankan kami agar datang untuk keesokan harinya.

Singkat crita kami sudah sampai rumah, suami pun mengoleskan obat sesuai anjuran dokter

Puji Tuhan atas Kehendaknya saya mulai membaik, Selasa 17 juli pagi2 sampai di Hospital Dokter C3k mata saya,

Hasilnya ada Membaik banyak, dan Selasa itu juga saya dapat melihat Dunia ini kembali, walaupun kabur dibantu kacamata hitam stelah 3hari 3malam merasakan Dunia kegelapan. Dari kisah ini saya baru sadari betapa bersyukurnya kita yang lengkap semuanya dibanding saudara/i kita yang Buta ataupun lainnya.

Dari Kisah In jugai saya banyak mengambil Hikmat yang Berharga,

Dari sini saya Belajar lebih Bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada saya."

Inilah Kisah saya

NB; Buat kawan2 saya, Mulai sekarang Berhati hatilah untuk Memakai alat kecantikan, kalau boleh jangan pakai Softlensa lagi,

Trimakasih
Sungguh bukan karena sedikitnya nikmat yang Tuhan berikan tapi karena sedikit rasa syukur menjadikan anugerah yang begitu besar tidak pernah kita sadari. Semoga dengan pengalaman diatas menjadikan kita lebih hati-hati dalam menggunakan teknologi masa kini dan pakailah sesuai kegunaannya. Dan yang lebih penting adalah perbanyaklah bersyukur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel