Iklan Atas Artikel

Pameran Hologram Digelar di Monas, Ini Jadwal Lengkapnya


Ibu kota jakarta kembali menyelenggarakan hajatan bersejarah Pameran Hologram. Pameran yang menelan anggaran sebesar 1,7 miliar tersebut akan digelar di Monas. Hal tersebut disampaikan oleh dinas pemerintah DKI melalui halaman resmi pemprov Jakarta. "Pameran Hologram bakal digelar di Monumen Nasional"

Tujuan diselenggarakannya event ini adalah untuk mengenalkan kepada warga jakarta maupun luar jakarta tentang sejarah perkembangan jakarta dari masa kemasa.

Seperti yang sudah kita tahu hologram adalah sebuah teknologi fotografi yang merekam cahaya secara tersebar dari suatu objek dalam bentuk 3 dimensi, bergerak dengan animasi dan suara.

Bagaimana cara kerja hologram ini? Nantinya, hologram ini telah dirancang oleh pakar hologram mas Adi Panuntun untuk menceritakan Perkembangan Kota Jakarta Dari Masa Pra Kolonial, Kolonial sampai Masa Kemerdekaan.

Waah sepertinya seru banget ya? Yuuk jangan sampai ketinggalan untuk datang dan menyaksikan langsung ya. Dan jangan lupa ingat jadwal penayangannya dibawah ini:

Catat Jadwal Pamerannya :

Pameran berlangsung dari Tanggal : 23 - 31 Juli 2019

Jadwal Pertunjukan : Selasa - Minggu

Waktu penayangan:

Sesi 1 : 11.00 - 11.25
Sesi 2 : 13.00 - 13.25
Sesi 3 : 15.00 - 15.25
Sesi 4 : 16.00 - 16.25
Sesi 5 : 17.00 - 17.25
Sesi 6 : 19.00 - 19.25

Lokasi : Ruang Museum Sejarah Nasional

Yuuk tunggu apalagi ajak keluarga dan temanmu berangkat bareng ke monas menyaksikan Pameran Hologram yang pasti sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan sobat tentang sejarah kota Jakarta.

Sumber : FP Pemprov DKI Jakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel