Iklan Atas Artikel

Ini Rahasia Atta Halilintar Raih 17+ Juta Subscriber dalam Waktu 3 Tahun Terbanyak Se Asia Tenggara

Jumlah Subscribe channel Atta Halilintar 17.853.763

Siapa yang tidak lenal dengan sosok yang satu ini. Dengan style ala anak muda yang selalu tampil energik. Namanya selalu menjadi buah bibir di kalangan anak muda khususnya youtuber. Remaja berusia 26 tahun ini telah menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia. Bagaimana tidak karirnya di dunia digital telah menempatkannya menjadi youtuber dengan jumlah subscriber tertinggi di Asia tenggara. Tercatat per bulan Juli tahun 2019 ini jumlah pelanggan atau subscribernya mencapai 17.853.763. Sebuah angka yang fantastis dan mengagumkan.

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar telah menjalani karirnya di dunia digital semenjak usia 13 tahun. Bahkan untuk pertama kalinya Atta mendapat omzet 1 M di usianya yang masih relatif muda yaitu 13. Namun apa rahasia sukses lelaki dengan julukan king of youtuber meraih omzet milyaran rupiah?

Mengutip keterangan dari beberapa sumber media elektronik. Bahwa perjalanan karirnya menjadi youtuber sukses adalah tidak semudah membalikan telapak tangan. Dan berikut ini penuturan Atta Halilintar sebagaimana dilansir dari Grid.id dan loop.co.id mengenai rahasia suksenya.

1. Sukses tidak bisa instant

Untuk mendapatkan jumlah subscriber jutaan pengikut bukan hal mudah. Ada banyak lika-liku yang dihadapinya. Pernah hanya mendapatkan 700 subscriber saja diawal-awal waktu membangun chanel youtubenya. Namun ia meyakini ini bagian dari proses. Sabar dan konsisten menjadi kunci keberhasilannya.

2. Saling support

Sebagaimana lazimnya manusia ketika mengalami pasang surut. Menjadi youtuber juga mengalami saat-saat lelah, habis inspirasi dan lain sebagainya. Sebagai solusinya saling support dan memotivasi sesama youtuber. Dengan cara ini akan membangkitkan lagi semangat berkarya.

3. Selalu kreatif

Youtuber dengan konten hiburan tentu dituntut untuk lebih kreatif dalam menyajikan konten. Hal ini sangat beralasan agar penonton tidak merasa garing dengan video unggahannya.

4. Rajin mencari inspirasi dan referensi

Salah satu rahasia keberhasilannya menjadi youtuber adalah dengan tidak merasa puas dengan hasil yang sudah didapatkan. Agar bisa menghadirkan konten yang segar dan bermanfaat maka Atta selalu mencari sumber inspirasi sebelum membuat sebuah video. Selain itu diperkaya dengan referensi yang bisa dipertanggungjawabkan atas konten yang diunggah.

5. Terbiasa hidup keras dan susah

Suara serak yang dimiliki Atta dan menjadi ciri khasnya ternyata memiliki cerita tersendiri. Konon suara serak ini disebabkan terlalu banyak menangis di waktu kecil lantaran minta susu tidak dipenuhi. Hal ini disebabkan kondisi ekonomi yang pas-pasan. Justru dari kondisi masa kecilnya yang seperti inilah menjadikan Atta besar tidak goyah menghadapi berbagai tantangan kehidupan.

6. Konten youtube berupa daily life, rap dan prank

Salah satu konten youtube yang banyak dicari orang adalah video yang berisi cerita sehari-hari yang dialami. Selain itu trend yang sebenarnya kurang mendidik adalah prank. Nah Atta menggabungkan konten youtubnya dengan dua hal diatas. Bahkan pernah mengunggah video pranknya telah ditonton sebanyak 20 juta orang.

7. Unggah 500 video dalam 1 tahun

Jumlah yang terbilang cukup banyak bagi seorang youtuber pemula. Tapi inilah fakta Atta Halilintar pernah mengunggah sebanyak 500 video dalam satu tahun. Inilah bukti kerja keras dan keseriusan Atta dalam menjalankan karirnya menjadi youtuber.

Nah bagaimana guys, Apakah kamu siap mengikuti jejak sang maestro dan king of youtuber Atta Halilintar? Yah, tentu saja tidak ada yang mustahil untuk meraih mimpi menjadi orang sukses. Termasuk anda. Asalkan mau kerja keras, sabar dan tidak mudah putus asa in syaa Alloh keberhasilan akan menjadi milik anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel