Iklan Atas Artikel

Resmi Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Banjir Pujian dan Sindiran dari Netizen


Seiring dengan masuk islamnya seorang seniman dan host televisi nasional, Deddy Corbuzier pada hari jum'at 21 Juni 2019 di Ponpes Ora Aji Sleman Putwomartani Yogyakarta. Lembaran baru telah dimulai. Dibawah bimbingan Gus Miftah selaku guru spiritualnya Om Deddy dengan mantap mengucapkan iqrar dua kalimat syahadat. Acara iqrar ini sedianya akan disiarkan secara live diacar Hitam putih namun urung dilakukan karena satu dan lain hal.

Selang beberapa waktu kemudian rekaman momentum sakral itupun diunggah di akun media sosial resmi milik om Deddy dan spontan video tersebut menjadi viral dijagat maya. Berbagai komentarpun berseliweran dihalaman resmi akun Facebook bang Deddy. Mulai dari ucapan selamat dan ungkapan kebahagiaan dari netizen yang beragama islam maupun non muslim, tak luput sindiranpun memenuhi kolom komentar.

Berdasarkan pantauan nyongmart.com, video unggahan tersebut sudah mendapatkan 19.090 Like, 4.180 Comment dan 7687 Share dalam waktu kurang lebih 1 jam setelah diuploud ke akun Facebook resminya. Sementara dari akun IG miliknya sudah mendapat 2 jt lebih like dan 155 rb lebih komentar. Dan berikut ini beberapa pujian dan ucapan selamat dari netizen atas masuk Islamnya om Deddy Corbuzier.

Seperti ditulis oleh akun dengan nama Kantika Sofyan mengomentari:

"Alhamdulillah wasyukurillah Semoga mas Dedi Istiqomah dalam iman Islam selama Iamanya. Barokallohu fyk."

Era Truly'nta Milala

"Itu hak anda,tp yg aq kurang suka.knp harus di upload?? biarlah anda dan Tuhan yg tau,kecuali klw nyari sensasi."

Ahmad Al-Khattath 

"Selamat datang saudara seiman kami, kami menunggu kisah mas Deddy Corbuzier hingga sampai kepada Islam. Jadilah inspirasi bagi yg Iain."

Nina Yan

"Puji Tuhan, semoga hidup mu menjadi lebih baik dengan Pilihan Mu. Jadilah mualaf yg baik dan bisa jadi Umat yg Patuh akan Ajaran agama yg kau pilih. Salam hangat dan damai saudara ku. Jesus Bless U and you're family."

Gusty Mone

"Selamat ya mas Deddy Corbuzier Tuhan Yesus mengampuni atas segala dosamu. Jadilah manusia yg taat pada agamamu sebab hanya terlihat berbeda tetapi satu tujuan. Jadilah manusia yg membawa kesejukan pada Bangsa dan Negara."
Dan masih banyak lagi komentar-komentar netizen yang masuk dikolom akun Facebook bang Deddy.

Begitulah netizen selalu saja menghadirkan hal-hal yang menghebohkan namun terkadang penuh pesan-pesan berharga didalamnya. Semoga om Deddy istiqamah dengan keislamannya dan bisa menjadi inspirasi bagi yang lainnya. Aamiin.

Lalu apa komentar anda? Silahkan tulis pada bagian komentar artikel dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel