Iklan Atas Artikel

Cerahkan Wajah Dengan Masker Alami, Berikut Ini Caranya

Masker wajah alami

Pada umumnya setiap orang pasti sangat mendambakan untuk memiliki wajah yang kinclong, putih dan bersih. Untuk memperoleh wajah yang putih, bersih dan berseri biasanya seseorang akan selalu merawat keindahan kulit wajahnya. Salah satu perawatan yang sering dilakukan yaitu dengan menggunakan masker wajah secara rutin baik produk sendiri yang biasanya disebut masker alami dan juga menggunakan produk masker wajah yang dijual di pasaran. Saat ini sudah sangat banyak jenis masker wajah yang ada di pasaran, sehingga terkadang membuat kamu, yang baru pertama kali akan membeli produk masker wajah menjadi bingung untuk menentukan jenis apa yang bakalan cocok dengan kulit wajah kamu yang dapat membuat wajah menjadi kinclong, putih, bersih, dan berseri karena terlalu banyaknya jenis masker wajah yang dijual. Dengan adanya banyak jenis masker wajah yang dijual tidak semua jenisnya dapat cocok pada kulit wajah anda dan biasanya terdapat masker wajah yang mengandung bahan kimia. Bila dalam membeli produk masker wajah, anda malah mendapat masker wajah yang mengandung bahan kimia dan kemudian masker wajah yang mengundung bahan kimia tersebut anda pakai secara rutin maka bukanlah kulit yang anda impikan yang akan anda dapatkan tetapi bisa jadi kebalikannya. Maka dari itu untuk menghindari hal terlebut, alangkah baiknya bila untuk masker wajah anda, anda menggunakan bahan yang alami. Bahan alami untuk masker wajah pastinya akan memberikan efek yang lebih baik jika digunakan secara terus menerus dan dapat membuat kulit menjadi glowing dan terhindar dari efek samping yang merugikan. Nah, masker wajah alami yang dapat anda gunakan untuk masker diantaranya sebagai berikut.

1. Campuran alpukat dan madu

Alpukat merupakan salah satu buah yang sangat baik digunakan untuk menangani berbagai permasalahan kulit, sehingga alpukat sangat baik untuk dijadikan sebagai masker wajah alami. Apalagi jika alpukat dicampur dengan madu pastinya khasiat alpukat dan madu akan lebih baik untuk masker wajah anda. Cara membuat masker wajah ini yaitu, ambilah 5 makan sendok alpukat, kemudian haluskan alpukat hingga sangat lembut setelah itu tuang 2,5 sendok makan madu lalu campur kedua bahan hingga rata, setelah itu simpanlah masker ke dalam kulkas selama 2 jaman, setelah itu masker siap untuk digunakan.

2. Kombinasi bahan pala, kunyit, dan madu

Buat anda yang sensitif terdapat bahan atau produk kecantikan, maka anda dapat memanfaatkan bahan dapur pala dan kunyit untuk membuat masker wajah bagi wajah anda. Dalam hal ini, pala dapat berfungsi untuk melindungi kulit dari jerawat dan dapat menghilangkan sel kulit mati, sebab dalam pala terdapat kandungan anti oksidan. Cara membuat maskernya, ambil 3 sendok madu,kemudian campurkan seperempat sendok teh pala dan seperempat sendok teh serbuk kunyitm, lalu aduk ketiga bahan hingga semuanya tercampur rata, setelah itu masker siap digunakan.

3. Campuran kuning telur, minyak kelapa dan madu
Selain putih telur, kuning telur juga dapat anda jadikan sebagai masker wajah. Namun untuk menggunakan masker kuning telur harus anda campur dengan minyak kelapa dan madu agar amis pada telur dapat berkurang. Cara membuatnya, campur satu kuning telur, satu sendok teh minyak kelapa dan satu sendok teh madu, campur ketiga bahan hingga rata kemudian masukkan dalam lemari pendingan selama 1 jam. Setelah itu masker dapat digunakan.

Demikianlah pembahasan kita terkait masker wajah alami yang dapat membuat kulit anda menjadi putih, bersih, dan lembut. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Sekian dan terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel