Iklan Atas Artikel

3 Jenis Tanaman Penumbuh Jenggot Yang Perlu Anda Coba


Pada jaman ini memiliki jenggot adalah salah satu hal yang yang diinginkan oleh kaum pria. Saat ini adanya jenggot seakan – akan menjadi ukuran kejantanan pemiliknya. Namun, sangat disayangkan adanya jenggot pada pria ini biasanya timbul karena adanya gen dari orang tuanya. Sehingga tidak jarang para pria yang menginginkan memiliki jenggot, pada umumnya mereka akan membeli produk penumbuh jenggot. Padahal dengan menggunakan produk penumbuh jenggot belum tentu jenggot yang diinginkannya dapat tumbuh sempurnah pada janggot para pria tersebut. Selain itu, biasanya produk penumbuh jenggot yang dijual di pasaran mengandung suatu bahan kimia sehingga tidaklah baik untuk digunanakan dan dapat berdampak buruk bagi kulit dagu. Nah, jika anda adalah salah satu pria yang menginginkan memiliki jenggot pada dagu anda, sebaiknya anda tidak membeli produk penumbuh jenggot tetapi cobalah membuat bahan alami untuk menumbuhkan jenggot anda secara alami. Dengan bahan – bahan alami yang anda gunakan untuk menumbuhkan jenggot pastinya hasil yang akan anda peroleh lebih baik dan sehat dari pada anda menggunakan bahan penumbuh jenggot yang mungkin mengandung bahan kimia yang tidak sehat bagi anda. Nah, untuk menumbuhkan jenggot secara alami maka anda dapat memanfaatkan bahan – bahan berikut:

1. Lidah buaya

Pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda tentang kasiat lidah buah dalam menumbuhkan rambut, bukan?. Oleh sebab itu tanaman lidah buaya ini juga sangat baik untuk anda gunakan sebagai bahan penumbuh jenggot. Menumbuhkan jenggot dengan lidah buaya merupakan salah satu metode yang cepat untuk menumbuhkan jenggot. Cara menggunakan bahan ini adalah sebagai berikut: siapkan daun lidah buaya, kemudian potong tengahnya maka akan terlihat bagian lendirnya, lalu ambil bagian lendirnya tersebut, lalu oleskan pada wajah anda yang anda kehendaki untuk tumbuh jenggot, setelah itu diamkan hingga gel lidah buaya mengering sekiranya sekitar 1 hingga 2 jam,setelah itu bersihkan dengan air bersih. Lakukanlah hal ini secara rutin agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Mentega

Penumbuh jenggot alami selanjutnya adalah dengan mentega. Memang terdengar aneh, namun cara ini sudah banyak dilakukan dan hasilnya banyak yang positip. Jadi anda dapat menggunakan mentega untuk menumbuhkan jenggot secara alami. Caranya menggunakannya, terlebih dahulu cuci wajah anda hingga bersih, setelah wajah anda bersih maka oleskanlah mentega pada wajah anda yang anda kehendaki untuk tumbuh jenggot, diamkan mentega kurang lebih 30 menit, kemudian bersihkan wajah anda hingga tidak ada minyak dari mentega lagi yang menempel dan keringkan wajah anda.

3. Kemiri

Penumbuh jenggot selanjutnya adalah kemiri. Sudah tidak diragunak lagi bahwa kemiri merupakan salah satu bahan yang dapat menumbuhkan rambut dengan cepat sebab cara ini adalah cara tradisional untuk menumbuhkan rambut. Oleh sebab itu bahan ini sangatlah efektif untuk digunakan sebagai menumbuh rambut yang efektif. Cara menggunakan kemiri untuk menumbuhkan jenggot yaitu: pertama bersihkan dahulu wajah anda dengan sabun pembersih wajah anda, kemudian gunakanlah minyak kemiri pada wajah yang anda kehendaki untuk tumbuh jenggotnya, kemudian pijatlah secara berlahan sehingga minyak kemiri meresap sempurna, lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit, kemudian bilas wajah anda dengan sabun khusus muka anda lagi agar sisa minyak kemiri hilang dari wajah anda.

Oke, itulah beberapa penumbuh jengggot alami yang dapat anda gunakan untuk menumbuhkan jenggot anda secara permanen dan sehat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel